728x90 AdSpace

Selasa, 29 Juli 2014

Ragnarok Online 2 Hadirkan 2 Event Lebaran

2 Event untuk liburan lebaran Ragnarok Online 2 yaitu : Event Login libur lebaran bersama Ragnarok Online 2 dan Event ketupat lebaran Ragnarok Online 2.

abad 23 info gamers permainan

Ragnarok Online 2 Hadirkan 2 Event Lebaran

Kotakgame.comLebaran sudah tiba dan liburan panjang pun tiba, tim Ragnarok Online 2 menghadirkan 2 event yang pastinya sayang untuk dilewatkan kalian semua. Tim Ragnarok Online 2 juga menyiapkan hadiah-hadiah yang bisa dibilang spektakuler dan sangat berguna untuk kebutuhan leveling kalian. Mari kita bahas satu persatu event yang akan diselenggarakan oleh tim Ragnarok Online 2.

Event Login Libur Lebaran Bersama Ragnarok Online 2 


Pada event ini kalian hanya diharuskan login beberapa jam untuk mendapatkan hadiah yang terlah disediakan oleh tim Ragnarok Online 2. Hadiah yang disediakan ada 3 kategori, kategori pertama kalian diharuskan login akumulasi sebanyak 35 jam selama periode event. Kategori kedua 45 jam dan ketiga 55 jam. Hadiah yang ditawarkan juga cukup spektakuler, yaitu Mystery Chest, Premium Dye dan Mount Tamed Sapphire Wolf.

Event Ketupat Lebaran Ragnarok Online 2


event kedua yang akan diselenggarakan tim Ragnarok Online 2 adalah event Ketupat Lebaran. Pada event ini kalian diharuskan melakukan pengisian voucher dengan nominal tertentu untuk mendapatkan hadiah yang telah disediakan oleh tim Ragnarok Online 2. Hadiah dibagi menjadi 4 kategori, mulai dari pengisian nominal 50.000 Rupiah hingga 150.000 Rupiah. Hadiah yang disediakan oleh tim Ragnarok Online 2 adalah Blue Seed Rune dengan jumlah yang dibedakan dengan akumulasi pengisian voucher. Untuk info lebih lengkap bisa dilihat disini.

Kedua event ini berlangsung mulai dari tanggal 28 Juli sampai dengan 3 Agustus 2014. Hadiah akan langsung dikirim ke ID kalian dan hadiah bersifat langsung tanpa di undi. Jadi tunggu apalagi, ayo ikuti kedua event ini dan dapatkan hadiahnya.
Ragnarok Online 2 Hadirkan 2 Event Lebaran
  • Title : Ragnarok Online 2 Hadirkan 2 Event Lebaran
  • Posted by :
  • Date : 04.08
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top