728x90 AdSpace

Selasa, 29 Juli 2014

Kabarnya GTA 5 PC Akan Rilis November Tahun Ini

Beredar kabar di dunia maya bahwa GTA V versi PC akan dirilis bulan november tahun ini 2014. Ini sontak menimbulkan banyak pertanyaan dan sekaligus membuat penasaran para pecinta permainan produksi Rockstar ini.

abad 23

Rumor Rilis November GTA V PC Menguat!

Jagatplay.com - Sejak Grand Theft Auto V pertama kali diumumkan akan hadir di PC, para gamer seolah sudah tidak sabar untuk segera mencicipi salah satu karya terbaik dari Rockstar itu. Setiap bocoran terkait tanggal rilisnya pun begitu ditunggu-tunggu.

Yang terhangat, retailer bernama GameSeek mengklaim bahwa GTA V PC akan diluncurkan pada 7 November 2014 mendatang. Tidak hanya untuk PC, tanggal tersebut juga berlaku bagi dua konsol anyar garapan Sony dan Microsoft, yaitu PS4 dan Xbox One. Penetapan tanggal tersebut sepekan lebih cepat dari rumor yang sebelumnya beredar. Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu retailer besar Eropa bernama Coolshop menyebutkan bahwa GTA V PC akan hadir pada 14 November 2014. Dari kedua bocoran yang ada tentunya tidak satupun yang bisa dipastikan kebenarannya, setidaknya hingga Rockstar memberi pengumuman resmi. Sayang, hingga saat ini Rockstar sendiri belum mau memberi komentar.

Jika benar GTA V PC, PS4, dan Xbox One meluncur di November 2014, maka gamer harus bersiap-siap menjaga agar dompet mereka tidak kebobolan.
Kabarnya GTA 5 PC Akan Rilis November Tahun Ini
  • Title : Kabarnya GTA 5 PC Akan Rilis November Tahun Ini
  • Posted by :
  • Date : 02.53
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top