728x90 AdSpace

Selasa, 29 Juli 2014

Kostum Wonder Woman yang akan hadir di Film Batman v Superman : Dawn of Justice

Pada panel H di San Diego Comic-Con, Warner Bros. secara resmi menampilkan Gal Gadot dalam kostum Wonder Woman-nya untuk film yang akan hadir Batman v Superman: Dawn of Justice.

abad 23

Kostum Wonder Woman

Kotakgame.com - Pada panel H di San Diego Comic-Con, Warner Bros. secara resmi menampilkan Gal Gadot dalam kostum Wonder Woman-nya untuk film yang akan hadir Batman v Superman: Dawn of Justice.

Tambahan lainnya, teaser pertama dari film ini juga ditampilkan "Batman berdiri di atap Gotham yang sedang hujan. Kostumnya berbeda dari sebelumnya. Kostum tersebut besar dan tebal seperti dalam The Dark Knight Returns. Matanya kemudian menyala berwarna putih. Dia memindahkan terpal, mengungkap bat signal yang terdapat di dalamnya. Kemudian menyalakannya dan kamera melihat ke langit, memperlihatkan superman melayang dalam cahaya, dia terlihat tidak senang. Matanya menyalakan heat vision ketika menatap Batman." Kotakers bisa melihatnya pada gambar di bawah.

Batman v Superman: Dawn of Justice akan ditayangkan pada 6 Mei 2016 dan dibintangi oleh Henry Cavill, Ben Affleck, Amy Adams, Laurence Fishburne, Diane Lane, Gal Gadot, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons, Holly Hunter dan Scoot McNairy
Kostum Wonder Woman yang akan hadir di Film Batman v Superman : Dawn of Justice
  • Title : Kostum Wonder Woman yang akan hadir di Film Batman v Superman : Dawn of Justice
  • Posted by :
  • Date : 03.54
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top