728x90 AdSpace

Selasa, 29 Juli 2014

Ronaldinho Akan Merumput di Liga Australia

Mantan pemain terbaik dunia, Ronaldinho, akan bergabung dengan klub A-League. Pemain berusia 34 tahun tersebut meninggalkan Atletico Mineiro awal pekan ini. Melbourne City diduga menjadi klub yang paling getol menginginkan Ronaldonho setelah mereka meminjam David Villa, yang lebih dulu ikut latihan di sini sebelum tampil di MLS tahun depan. 


Ronaldinho akan bermain di liga Australia musim 2014/2015

Kompas.com - Mantan pemain terbaik dunia, Ronaldinho, akan bergabung dengan klub A-League. Demikian penuturan agen Ronaldinho, Lou Sticca, yang pernah membantu legenda Juventus, Alessandro del Piero, bermain di Liga Australia.

Pemain berusia 34 tahun tersebut meninggalkan Atletico Mineiro awal pekan ini. Sticca mengakui bahwa ada ketertarikan dari klub A-League terhadap mantan pemain Barcelona dan AC Milan tersebut.

"Sudah ada banyak telepon dan sekarang terserah dari klub A-League untuk menggunakannya," ujar Sticca kepada Fox Sports.

"Segalanya mungkin dan dia seharusnya yang kami bawa ke sini. Australia akan menjadi perbatasan baru baginya. Dia menyukai gaya hidup dan cara fans menghormatinya."

"Ronaldinho sudah dikenal secara global dan merupakan seorang penghibur."

Melbourne City diduga menjadi klub yang paling getol menginginkan Ronaldonho setelah mereka meminjam David Villa, yang lebih dulu ikut latihan di sini sebelum tampil di MLS tahun depan. Sementara itu Sydney FC juga sedang mengincar pemain top baru setelah kepergian Del Piero.

Tak bisa dipungkiri, saat berada dalam masa jayanya, Ronaldinho termasuk pemain yang paling atraktif. Gaya bermain dan gocekannya yang indah membuat para pecinta bola tak hentinya memberikan pujian. Dia pernah menyabet gelar pemain terbaik dunia pada 2004 dan 2005, serta membawa Brasil menjadi juara dunia 2002.
Ronaldinho Akan Merumput di Liga Australia
  • Title : Ronaldinho Akan Merumput di Liga Australia
  • Posted by :
  • Date : 08.51
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top