728x90 AdSpace

Selasa, 29 Juli 2014

Mouse khusus Gaming Gamdias Hades

Seiring berkembangnya dunia game yang semakin canggih, para pemain game dipaksa untuk beradaptasi agar mampu menyaingi para gamer-gamer profesional. Salah satu faktor yang mendukung adalah mouse, mouse yang canggih sekiranya dapat meningkatkan daya bermain kita agar mampu bersaing dengan para profesional.


taleh art


Mouse Gamdias Hades, Mouse Para Gamers Profesional

Jagatplay.com - Perlahan namun pasti, dengan semakin hebohnya game-game kompetitif yang ditawarkan secara cuma-cuma lewat beragam portal distribusi yang ada, kebutuhan untuk sebuah perangkat gaming yang memang dapat menghasilkan performa gaming yang bisa diandalkan menjadi sesuatu yang esensial. Tidak hanya sekedar beragam fitur, tetapi juga kemampuan untuk menawarkan presisi gerakan yang minim resiko kesalahan. Para produsen pun berlomba-lomba untuk merancang perangkat yang memang benar-benar mampu menjalankan tugas tersebut, sekaligus menawarkan identitas tersendiri. Salah satu yang cukup gencar adalah Gamdias, lewat peripheral gaming mereka yang kesemuanya, mengambil nama dari mitologi Yunani sang dewa kematian Hades.

Gamdias Hades ini sendiri menggunakan bahan plastik sebagai utama dan dibungkus di keseluruhan mouse, tanpa variasi di kedua sisi. Dengan absennya bahan karet yang biasanya digunakan oleh produk kompetitor, mouse ini memang menjadi rentan untuk memastikan grip yang lebih optimal, terutama ketika tangan Anda mulai berkeringat lebih saat menjajal game-game favorit dalam waktu yang cukup lama. Dari sisi estetika, Gamdias Hades juga hadir elegan tanpa menyuntikkan kosmetik yang justru terkesan berlebihan. Ada dua lampu LED yang menerangi perjalanan Anda menaklukkan game-game favorit, satu di mouse wheel dan satu lagi menerangi logo kecil di bagian belakang mouse. Semuanya diletakkan secara proporsional.

Berikut  Spesifikasi Mouse Gamdias Hades, Mouse Para Gamers Profesional

 1.  Weight System : N/A
 2.  Cable Length : 2m (Braided Cable with Gold-plated USB Connector)
 3.  Keys : 7+1 keys
 4.  Resolution : up to 8200 DPI
 5.  Polling Rate : 125 / 250 / 500 /1000 Hz
 6.  Onboard Memory : 256K
 7.  Dimension(LxWxH) : 124.5 x 66 x 40 mm
 8.  Tracking Method : Advanced Gaming Laser Sensor
 9.  Graphical UI : Yes


Sebagai sebuah mouse gaming, Gamdias Hades menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Kita tidak hanya membicarakan urusan desain yang membuat identitas tersebut terlihat cukup jelas di permukaan, tetapi juga implementasi beragam fungsi dan fitur yang mendukung hal tersebut. Dibalut dengan warna hitam yang elegan dan beberapa bagian kosmetik yang terlihat cukup proporsional, Gamdias Hades mampu memfasilitasi kebutuhan Anda untuk mencicipi beragam genre dengan tuntutan mereka masing-masing.  Modifikasi fisik di bagian kedua sisi menjadi inovasi yang unik, namun kekuatan utama ada pada kenyamanan menggunakan perangkat lunak yang ditawarkan. Mouse ini cukup adaptif untuk menjawab apa yang Anda inginkan. Bentuknya sendiri juga terhitung ambidextrous bisa digunakan oleh gamer kidal dengan cukup nyaman.

Namun tentu saja, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dari Gamdias Hades ini. Minimnya bahan karet untuk menjamin grip yang lebih baik dan implementasi bahan plastik di keseluruhan badan mouse tentu saja membuatnya rentan pada tangan yang mudah berkeringat. Catatan lain ada pada absennya fungsi untuk mengatur berat dan membuat mouse ini mungkin tidak akan cocok untuk gamer yang memang cukup sensitif terhadap hal tersebut. Kekurangan lain yang juga dirasa adalah warna LED yang tidak memancarkan warna murni yang sesuai. Memilih warna merah sebagai warna utama untuk scroll wheel, kami justru mendapatkan warna yang lebih mengarah ke warna merah muda. Namun terlepas dari kekurangan ini, Gamdias Hades tetap membuktikan diri sebagai sebuah mouse gaming yang bisa diandalkan untuk menyelesaikan game dari beragam genre yang ada. Mouse ini sendiri dibanderol dengan harga di kisaran 650.000 Rupiah.

Mouse khusus Gaming Gamdias Hades
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top